Senin, 29 Februari 2016

gue emang orangnya lebayy,, selalu happy n ceria di depan teman,, sahabat,, dan keluarga...
but mereka ga tau perasaan gue yg sbenarnya kya gmna kalo lg sendirii??
gue itu orangnya perasaan bgt looh,, kalo ad omongan yg bkin gue down gue langsung mewek,, jgn kan itu tiap nonton tv/reality show yg sedih" gue netesin air mata dah tuuh sederes"nya,, hehehee *lebay.
cara gue ngeluapin emosi jg dengan nangis,, karna gue susah percaya sama orang kalo curhat yg agak sensitif,, sama cwo gue sndiri aja gue ga mau cerita alasannya siih gue malu crita sama doii,, yaa palingan gue ambil wudhu,, shalat dan curhat smua'a sama ALLAH swt yg bikin hati gue tenang n teduh,,,

temen" gue kalo lg sedih atau galau pasti ngubungin gue,, katanya siih kalo mereka udah ketemu gue,, gue bikin mereka ketawan ga galau lagii stiap omongan atau lelucon ga jelas,, *woww* inii beneran loh,, 
crita ad rekan kerja gue dr luar kota,, gue jg baru kenal dy n ga tau sifat dy kya gmna,, yaah awal ketemu gue siih biasa n lebay" gtu deeh kalo ngmong biasa yg gue lakuin ke temen" gue yg laen.
well,, beliau langsung klik n happy gtu deeh,, maka'a kalau beliau dteng ke jakarta yg pertama di temuin bkn bos gue looh,, yg dicarii gue dlu smpe gue ga msuk kerja ad di telp cma blg "saya kesepian niih kamu ga masuk novia" hahhaaaha,, gue udah dianggap kya anaknya,, dlu dy itu galak bgt looh tiap org yg berurusan sama dy udah males dluan n after ketemu gue dy udah brubah ga suka marah" lg malah dy suka curhat sama gue mslh pribadinya
,, 
naah laen cerita lg anak buahnya beliau,, hadeeh dy pnya karyawan (admin) cwo jutek bgt,, suatu ketika gue tlp dy buat ngmongin mslh kerjaan,, gue blom slesai ngmong eehh udh dimatiin aja tuuh tlp,, gondok bgt siih baru kali ini gue tlpnan sama cwo digituin,, biasanya maah klo cwo tlp gue pda gombalin n modusin gue gtu wkwkwkkww,,, now!!! cwo tersebut udah jd langganan curhat sama gue hahahaa *amaizing kan*

bukan cuma sama temen aja sama pacar jg gue kya gtu,, ga dibedain deeh klo lg sama temen atau pacar tetep jd diri gue yg apa adanya.. makanya hubungan gue sama cwo gue ga bosenin,, krna ad aja kelakuan tingkah laku atau pertanyaan aneh yg bkin cwo geleng" kepala,,
klo kata cwo gue,, gue itu cwe smart makanya kalo ad apa" dy nanya gue n minta dicariin solusinya,, dan dy lakuin deeh masukan gue yg menurut dy baik,,
gue lg ajarin dy nabung sekarang,, soalnya dy boros bgt duitnya aja hbis buat motor,, tau dah tuuh motor di utak atik mulu, bongkar pasang pusing liatnya,, naah drpd tuh duit hbis ga jelas gue suruh aja doi nyelengin,, gue ksih ide bkin celengan dr botol aqu gede bagian tutupnya di lem supaya ga bisa dibobol (maaf ya ga ad pict) tiap hari doii nyelengin 10rb/hari,, gpp deeh yg penting ad semngat dy buat nabung yaaps,, kalo kata dy dengan bangga "yank,, celengan aku doang yaa yg bisa liat uangnya langsung n bisa di itung uangnya".. i'm so happy n sedikit terharu (yaah mewek lg dah gue) liat dy seneng n bangga pnya celengan yg beda dr yg lain,, huhuuuhu...

see,,gue ga ngerubah orang lain menjadi buruk tiap deket gue,, insya allah gue rubah mereka bsa jadi yg lebih baik dan nyaman pastinya...

nb
bukan novia namanya yg selalu bkin orang ketawa ketiwi,, sosok ceria yg ad di diri gue bikin orang nyaman deket gue hehehee,, (aiih,, apaan siih gue nih).



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar