Selasa, 09 Februari 2016

Love Story

Ini perjalanan cinta gue sama cowo,, berawal doi suka kepoin FB gue hehehee kaya lagu GIGI aja ya,, ini beneran terjadi sama gue loh tapi doi ga jauh dari kehidupan mantan gue,, yupzz cowo gue itu ternyata temennya mantan gue !!
singkat cerita cowo gue suka tanya hubungan gue sama mantan gue dulu kala itu,, pas doi tau gue putus sama mantan gue,, dy langsung inbox n kepo gitu deeh tanya" kaya wartawan next doi minta pin bb gue,, terus dy bbm gue,, bbm dy pertama kali nanyain kerjaan buat cewenya dulu (sekarang mantan).
waktu itu cowo gue punya pacar namanya selvi (itu yg gue tau pas kenal), karna si selvi ini single parents anak satu,, cowo gue mau cariin selvi kerjaan sama gue,, 3 hari kemudian gue kabarin info kerjaan buat selvi trus gue sama cowo gue ketemu tuk pertama kalinya di kalibata. setelah ketemuan 2 minggu kita last contact,, dan cowo gue bbm ngajakin ketemuan lagi trus doi nembak..
karna gue tau doi udah punya pacar gue tolak,, trus doi ngeyakinin gue kalo dy udah putus n ga ketemu sama pacarnya (selvi) doi jg bilang masalah minta cariin kerjaan buat pacarnya itu bo'ongan cuma biar bisa deket sama gue,, tiap hari doi anter jemput gue kerja n kebetulan juga tempat kerjaan kita deketan,, lalu doi ungkapin cinta sama gue n langsung ngajakin serius (menikah) tp gue ga langsung jawab n minta waktu 1 minggu buat kasih jawaban.. selama  1 minggu itu gue sharing sama temen gue n gue jg sholat minta diberi petunjuk jg sama ALLAH,, alhamdulillah doa gue dikabulin, dikasih petunjuk n di mantapkan hati,, 


dan akhirnya kita resmi "pacaran",, seminggu kita jalanin hubungan tiba" ada cwe namanya ijah inbox maki" gue n blg gue ngerebut cwonya!! trus gue minta penjelasan tentang sosok cewe norak yg ga tau sopan santun itu,, lalu cowo gue jelasin semuanya, sebelum doi kenal gue dy pacaran sama ijah dalam waktu bersamaan doi jg pacaran sama selvi,, saat disuruh pilih ijah atau selvi? cowo gue ga pilih dua-duanya..naah,,,gue berada ditengah" moment yg kurang baik trus gue yg difitnah sampai sekarang sama si ijah itu..


sampai disini dulu ya ceritanya tentang gue next gue lanjutin lagi,,
see youuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar