Rabu, 17 Februari 2016


heyy,, gue suka heran deeh sama orang yg menilai seseorang itu dr penampilannya,,, knpa siih ??
emang dr penamplan bsa tau ya sifat atau karakter orang tersebut??
yuppss,, gue jg pernah siih liat orang penampilannya misterius gitu pkaian rapi,, jaket kulit pke tas ransel gede gue kira itu copet,, soalnya gue trauma banget klo orang kya gtu maklum dlu pernah jd korban copet hehheeehe,,
by the way gue jg sering banget di jugde cewe" ga bener gtu dehh sama orang yg baru gue kenal,, gara" penampilan atau gaya berpakaian gue yg kurang sopan kalau menurut mereka!!!
gue yg biasa pake celana pendek,, dress, atau thanktop keseharian gue itu buat gue siih biasa" aja yaa tp ga buat orang lain,, mungkin mereka yg melihat penampilan gue kya gtu blom terbiasa makanya suka risih...
orang disekitar gue pernah ad yg komplain siih klo gue pake dress terlalu pendek atau yg bkin dy ga nyaman klo lg jln sama gue,, gue siih ga sakit hati di komplain kya gtu mlah gue suka sama mereka yg bilang langsung ke gue klo ad yg mereka ga suka daripada mereka ngomong ke orang lain tentang berpakaian gue itu yg bkin sakit hati looh!!
kesannya kan bkin image gue di mata orang yg ga kenal gue jd jelek!!
naah itu cerita gue kalo dikehidupan sehari-hari gue penampilan,,
beda laen kalo di sosmed,,suatu ketika cwo gue pernah share foto gue pke blazer + dress diatas dengkul (kalo menurut gue siih ga pendek" amat n ga ketat yaa) mantannya komen "jablay,,sampah, dll"..
entah dy komen foto gue kya gtu karna sakit hati atau siriik krna gaya gue lebih oke hehehee...
tapi lucunya serasa ngejilat ludah sendiri,, mantannya cowo gue itu nge share foto dy pke rok pendek item + atasan tangan panjang ketat n mamer bodongnya ituu hehhee,, gue malah ketawa aja sama temen gue liat foto kya gtu "no coment"..
sedih siih klo orang langsung berasumsi tentang gue yg negatif gara" penampilan gue itu,,
well,, terserah deeh mereka pd mau komentar apa tentang gue yg penting gue ga seburuk yg mereka nilai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar